Kerajinan Tangan Terbaru

Rabu, 02 Desember 2015

Subway Surfer, Game Anak Dikejar-kejar Polisi


Anak tertabrak kereta api gara-gara dikejar polisi adalah alur cerita yang ada pada sebuah game/permainan anak, yaitu game Subway Surfer. Game ini memang banyak digemari oleh anak-anak, karena tantangannya yang seru yaitu dikejar polisi sepanjang jalur/rel kereta api sambil mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya.

Permainan atau game subway surfer ini bisa didapatkan melalui download di playstore. Anda bisa mendowloadnya secara gratis. Cukup dengan smartphone berbasis Android, anak anda sudah bisa mendownload dan merasakan keseruan memainkan game tersebut. Tapi ingatnya ya, seseru apapun game atau permainan anak ini.. anda sebagai orang tua harus bisa membatasi dan membimbingnya.  Jangan sampai waktu anak habis main game. Okey??!!

Seperti apa sih permainan dari game subway surfer? anda bisa simak terlebih dahulu pada tayangan video dibawah ini, dengan judul video: Anak Tertabrak Kereta Api Gara-gara Dikejar Polisi. Setelah anda merasa tertarik dan tertantang untuk memainkannya, silahkan anda bisa mendownloadnya melalui playstore


Bagaimana? apakah anda tertarik untuk memainkan game subway surfer dan cocok untuk permainan anak anda? kalau iya, silahkan anda download permainan tersebut melalui playstore pada smartphone Anda. Selamat mencoba ya!



Baca Juga: