Kerajinan Tangan Terbaru

Selasa, 29 Desember 2015

Cara Lucu Menggunakan Air Kelapa Sebagai Bahan Bakar Ramah Lingkungan Pengganti Bensin


Motor berbahan bakar air kelapa

Bahan bakar ramah lingkungan menjadi trend dunia saat ini. Berbagai cara untuk mendapatkan bahan bakar ini pun banyak dilakukan. Penemuan bahan bakar dengan formula baru pun bermunculan. Penelitian mengenai bahar bakar ramah lingkungan pun banyak dilakukan baik dari kalangan profesional maupun kalangan akademis.

Tidak ketinggalan para siswa-siswi SMK pun ikut memikirkan tentang cara membuat bahan bakar ramah lingkungan. Dan luar biasa.. Satu lagi prestasi yang patut diberikan apresiasi untuk siswa SMK ini, setelah sukses dengan mobil Esemka kini siswa SMK berhasil menemukan bahan  bakar ramah lingkungan, yaitu bahan bakar pengganti bensin dengan bahan dasar air kelapa.

Apa yang dilakukan oleh para siswa SMK tersebut, sehingga mereka mengklaim telah menemukan bahan bakar ramah lingkungan berbahan dasar air kelapa? Berikut Cara membuat bahan bakar pengganti bensin dengan bahan dasar air kelapa relatif yang mudah dilakukan:

  • Tuangkan air kelapa ke dalam botol kemudian diamkan sekitar 2 jam di dalam lemari pendingin
  • Masukan botol kedalam tas dan tutup rapat/ hindarkan dari sinar matahari.
  • Nyalakan motor anda dan berkendaralah seperti biasa hingga sisa bensin di tanki motor anda habis.
  • Pada saat Bensin anda habis gunakan air kelapa yang sudah disiapkan tadi untuk anda minum, kemudian doronglah motor anda sampai SPBU terdekat,bensin hemat badan sehat.. Untuk lebih meningkatkan nilai oktan daya dorong, tambahkan cincau, cendol, dan sirup, cocopandan, juga bisa ditambah gorengan: tahu isi, bakwan, dll.
Selamat mencoba dan tetap hati-hati dalam berkendara, patuhi setiap rambu rambu lalu lintas demi keselamatan bersama.

Semoga tulisan tentang Cara Lucu Menggunakan Air Kelapa Sebagai Bahan Bakar Ramah Lingkungan Pengganti Bensin ini bisa membuat anda tersenyum dan bisa menghilangkan kepenatan aktifitas harian Anda. Untuk mendapatkan cerita lucu lainnya, silahkan anda gabung di grup FB: Bekerja Untuk Senyum. Peace and Keep Smile :)!




Baca Juga: