Kerajinan Tangan Terbaru

Selasa, 29 Desember 2015

Cara Hubungan Seks Yang Sehat


Cara hubungan seks yang sehat menjadi bahasan dalam postingan kali ini. Seks adalah kebutuhan jiwa setiap manusia, tak memandang pria atau wanita. Hubungan seks yang dilakukan oleh pasangan suami istri dalam keluarga adalah wajar dan tidak menjadi masalah di mata masyarakat . Seks yang baik adalah seks yang dapat membuat senang keduanya dan memberikan dampak positif bagi kesehatan keduanya. Tidak hanya senang yang dicapai saat melakukan hubungan seks, tapi juga sebaiknya pasangan suami istri memperhatikan masalah kesehatan saat melakukan hubungan seks.

Cara hubungan seks sehat bisa dilakukan oleh sepasang suami istri kapan saja. Biasanya, Pria dan wanita sering melakukan seks pada malam hari karena pada siang hari mereka bekerja. Karena perasaan cinta atau faktor lainnya, suami istri cenderung melakukan hubungan seks hampir setiap malam. Mereka mengabaikan akibat-akibat negatifnya, seperti: terganggunya aktifitas di pagi harinya dan bisa mengakibatkan kelelahan. Bagi pasangan yang menginginkan istrinya bisa segera hamil, hindarilah aktifitas seks atau aktivitas lainnya yang bisa menyebabkan kelelahan.  Kelelahan ini salah satu penyebab sulit hamil karena reproduksi wanita terganggu.

Untuk menghindari akibat negatif dari hubungan seks yang dilakukan seperti penjelasan di atas. Sebaiknya kita mempunyai aktifitas seks yang terjadwal. Misalnya 3 hari sekali... atau tiap malam jum'at... atau disesuaikan dengan situasi dan kondisi fisik dan waktu dari masing-masing individu.

Seks sehat, “apa benar seks bikin kurus?” jawabannya tidak. Mengapa? Walaupun saat melakukan hubungan seks banyak kalori yang terbakar, tapi pembakaran kalori ini tidak merata sehingga tidak mungkin membuat orang menjadi kurus. Kalau ingin menjadi kurus, sebaiknya lakukan olahraga yang teratur dan menjaga pola makan bukan melakukan hubungan seks. Karena dengan berolahraga, seluruh otot tubuh akan terawat dan kalori akan terbakar dengan baik. Selain itu, menjaga pola makan dengan tidak memakan makanan yang banyak mengandung lemak.



Baca Juga: