Kerajinan Tangan Terbaru

Minggu, 11 Oktober 2015

Wow, DP BBM Bergerak Romantis!


Display Picture pada Blackberry Mesenger bisa digunakan untuk berbagai hal. Ada yang menggunakannya sebagai sarana promosi produk. Ada juga sebagai sarana untuk mengungkapkan atau mengekspresikan emosi/perasaan romantis, sedih, gembira, dll. Bahkan ada juga yang menggunakannya sebagai sarana hiburan atau iseng semata. Nah pada kesempatan ini, saya akan tampilkan DP BBM untuk kamu-kamu yang suka sekali dengan hal-hal romantis.

DP BBM dibawah ini merupakan DP BBM Bergerak romantis yang mengekspresikan rasa cinta dan kasih sayang kamu kepada orang-orang yang kamu cintai dan memang layak harus dicintai, seperti ungkapan perasaan cinta dan sayang kamu kepada orang tua, saudara, atau suami/istri kamu. Nah, bagaimana tampilan DP BBM tersebut ? silahkan lihat display picture di bawah ini.

Ini dia tampilan dari DP BBM Bergerak Romantis untuk kamu

http://1001carapraktis.blogspot.com/2014/10/wow-dp-bbm-bergerak-romantis.html



http://1001carapraktis.blogspot.com/2014/10/wow-dp-bbm-bergerak-romantis.html



http://1001carapraktis.blogspot.com/2014/10/wow-dp-bbm-bergerak-romantis.html


Mau DP romantis di atas sangat cocok kamu pasang pada BBM kamu. Apalagi untuk kamu yang memang sedang ingin sekali mengekspresikan rasa sayang kamu kepada oran-orang yang kamu sayangi. Eiiitss... tunggu dulu, sampaikan ekspresi rasa ini yang memang berhak untuk menerimanya ya, hehehe.. Selamat mengekspresikan rasa sayang kamu. Semoga bermanfaat, dan aku sayang kamu :) hehehe...




Baca Juga: